Wednesday, May 4, 2011

Foto Video Anak Bayi Mulan Jameela


Seakan ingin menunjukkan jika dirinya tidak baru melahirkan, Mulan Jameela tampil dengan busana seksi. Pemilik nama Wulansari ini hanya mengungkapkan tidak ada yang perlu dikonfirmasi mengenai kebenaran isu yang menyebutkan dirinya telah melahirkan seorang anak perempuan di sebuah rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Aku tidak perlu mengonfirmasi pemberitaan publik yang sudah melebar itu. Karena ini memang sudah menjadi risiko pekerjaanku. Aku sudah jadi bagian dari publik," kata mantan teman duet Maia Estianty ini seperti dilansir Hot Shot SCTV, Ahad (1/5).

Wanita yang diusukan telah menikah siri dengan musisi Ahmad Dhani ini juga menjelaskan vakumnya dari ingar-bingar panggung musik selama empat bulan karena trik promosi album barunya. Untuk itu, wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982 itu mengaku berlapang dada menerima kabar miring itu.
"Aku nggak aktif on air selama empat bulan ini karena aku disuruh sama pihak label untuk peluncuran album baru ini. Aku juga memaklumi para media yang memberitakan kabar-kabar itu, karena ini sudah menjadi konsekuensinya," tambah pelantun tembang Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi itu.

sumber

0 comments:

Post a Comment