Wednesday, May 4, 2011

Gadis Melayu Bertetek Besar

Gadis Melayu Bertetek Besar Aku bergeser ke bawah mulai dari telapak kaki , aku terkejut harum kulitnya sama dengan Nia gempal dan montoknya juga sama …kugerayangi sepasang betisnya kuraba, Gadis Melayu Bertetek Besar kujilati…naik terus ke lutut…”cupp..sruupp ..sruppp” lalu ke paha ..merinding Aku menyentuh kulit pahanya putih bersih dan “haaaluuuuuss sekaliiiii” belum pernah ada wanita sehalus ini..bahkan anak – anaknyapun tidak dapat menandingi ..Gadis Melayu Bertetek Besar ”kulit Tante Mir…pake apa sih.


Gadis Melayu Bertetek Besar Tante Mir..”lama Aku dipahanya ,..saat mataku naik ke arah vaginanya terbelalak mataKu ..” busyeeet diganjel nih Tante ..tebel amaaaaat..ga mungkin tante lagi ga men’s kan ..Eki tau ko jadwal men’s Tante dan semua anak – anak Tante..” Aku gerakan tubuhKu sejajar dengan tubuh Tante Mirna dengan posisi memeluk Tante Mirna Aku raih resleting daster Cerita Dewasa Ngintip Anak Nyonya Mandi

Gadis Melayu Bertetek Besar Tante Mirna yang berada di punggung “Sreeet” dengan cepat kuturunkan dan kutarik dasternya ke bawah…..hingga lepas..”haaaaaaaaaah” buah dadanya besar sekali, selama ini Aku tidak sadari, seperti tidak ada ruang kosong didalam bhnya ,bh yang elastis itu sangat terlihat kencang membalut tubuh tante Mir. Gadis Melayu Bertetek Besar

0 comments:

Post a Comment