Monday, May 2, 2011

Ngintip Celana Dalam Cewek

Ngintip Celana Dalam Cewek Kembali aku gagal memuaskan Tante. Kembali aku berusaha menetralkan suasana yang tak enak ini. Ngintip Celana Dalam Kuelus buah dada yang putingnya masih tegang itu dengan penuh perasaan, lalu kucium perlahan. Tante mengusap kepalaku. Celana Dalam Cewek Kucium pipinya dengan mesra. “Tante..” “Hmmm” “Saya..engga..” “Udahlah..Tante tahu. Kamu engga usah merasa apa-apa. Tante maklum kok. Cerita Cewe Mastrubasi Pake 3 Jari

Ngintip Celana Dalam Cewek Kamu tadi lumayan, sudah ada kemajuan” “Tapi Tante kan belum …” “Engga usah kamu pikirin. Tante mengerti” katanya menentramkan sambil mengelus-elus dadaku. “Saya engga bisa bertahan lama, Tante” “Sudah lumayan, kok. Tante tadi juga merasa nikmat. Kamu udah mulai pintar mengocok tadi” “Saya bisa merasakan Tante tadi belum puas” “Iya, memang wanita membutuhkan waktu yang lebih lama dibanding laki-laki.

Ngintip Celana Dalam Cewek Tapi kamu tadi ada kemajuan dibanding kemarin” “Tak adil rasanya. Saya merasakan kenikmatan luar biasa, Celana Dalam Cewek sedangkan Tante belum” “Sudahlah, To. Tak perlu kamu pikirkan. Tante mengerti” “Terima kasih Tante” Kupeluk tubuhnya erat. Erat sekali. Diciumnya pipiku, lalu merebahkan kepalanya di dadaku. Aku mengelus rambutnya.

0 comments:

Post a Comment