Wednesday, May 4, 2011

Penyebab dan Alasan Anji Keluar dari DRIVE



Anji, vokalis ini memutuskan untuk hengkang dari grup yang sudah membesarkan namanya, Drive. Pilihan ayah dari anak kandung Sheila Marcia itu dilakukan karena perbedaan pendapat dengan manajemen.

"Saya Anji, menyatakan mulai hari ini, mundur dari Drive, band yang sudah membesarkan Anji. Mundurnya saya adalah dengan alasan dari manajemen, dan saya nggak bisa disebutkan di sini, karena alasan sesuatu," ujar Anji saat jumpa pers di Demang Resto & Coffee Lounge Sarinah Thamrin (La Monte Building), Jakarta, Minggu (01/05).

Mantan kekasih Rini Idol itu tak mau dianggap lepas dari tanggung jawab terhadap Drive. Dirinya mengaku tetap akan menjalani kontrak off air yang sudah ditandatangani Drive.

"Dengan itikad baik dan juga nggak mau Drive jadi stagnan dengan mundurnya saya, saya akan tetap menjalankan aktifitas Drive secara off air. Soalnya kan memang ada beberapa kontrak di depannya. Selain itu ada single dengan Drive dengan label nagaswara. Itu lagu terakhir saya bersama Drive. Judulnya masih dirahasiakan. Beberapa off air yang harus saya lakukan karena bisa merugikan Drive kalau saya nggak ikut," ujar Anji.

sumber

0 comments:

Post a Comment