Monday, April 25, 2011

Alasan Mengapa Anda Harus Berinvestasi!


Investasi telah menjadi semakin penting selama bertahun-tahun, karena masa depan menjadi manfaat jaminan sosial, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa seseorang harus berinvestasi sedini mungkin mung kin anda juga mulai tertarik untuk memikirkan hal yang satu ini:

* Orang ingin menjamin masa depan mereka, dan mereka tahu bahwa jika mereka tergantung pada manfaat Jaminan Sosial, dan dalam beberapa kasus rencana pensiun, bahwa mereka mungkin dalam untuk kebangkitan kasar ketika mereka tidak lagi memiliki kemampuan untuk mendapatkan penghasilan tetap. Investasi merupakan jawaban untuk masa depan yang tidak diketahui.

* Anda mungkin telah menyimpan uang dalam rekening tabungan bunga rendah selama bertahun-tahun. Sekarang, Anda ingin melihat bahwa uang tumbuh pada kecepatan yang lebih cepat.Mungkin Anda telah mewarisi uang atau menyadari beberapa jenis lainnya rejeki nomplok, dan Anda membutuhkan cara untuk membuat uang berkembang. Sekali lagi, investasi merupakan jawabannya.

* Investasi juga merupakan cara untuk mencapai hal-hal yang Anda inginkan, seperti rumah baru, pendidikan sekolah untuk anak-anak Anda, atau mahal 'mainan' Tentu saja., Tujuan keuangan Anda akan menentukan jenis investasi yang Anda lakukan.

* Jika Anda ingin atau perlu membuat banyak uang dengan cepat, Anda akan lebih tertarik pada investasi berisiko tinggi, yang akan memberikan return yang lebih besar dalam jumlah waktu yang lebih singkat. Jika Anda menyimpannya untuk sesuatu yang jauh di masa depan, seperti pensiun, Anda ingin membuat investasi lebih aman yang tumbuh selama periodewaktu yang lebih lama.

* Tujuan keseluruhan investasi adalah untuk menciptakan kekayaan dan keamanan, selama periode waktu. Penting untuk diingat bahwa Anda tidak akan selalu dapat memperoleh pendapatan ... akhirnya Anda akan ingin pensiun.

* Anda juga tidak dapat mengandalkan sistem jaminan sosial untuk melakukan apa yang Anda harapkan untuk dilakukan. Sebagaimana telah kita lihat dengan Enron, Anda juga tidak dapat selalu bergantung pada rencana pensiun perusahaan Anda baik. Jadi, sekali lagi, investasi adalah kunci untuk mengasuransikan sendiri di masa depan finansial Anda, tetapi Anda harus membuat investasi cerdas!

0 comments:

Post a Comment