Tuesday, April 26, 2011

Charlie ST 12 Bayar Artisnya Adit 'Cepot' Cuma Rp. 20.900 (Dua Puluh Ribu Sembilan Ratus)

 Charlie dan manajemen artisnya, Pangeran Cinta Manajemen (PCM) dituduh menggelapkan bayaran artisnya, Adit 'Cepot'. Adit mengaku, bayaran sekali tampil cuma Rp20.900 setelah dicatut.

"Aku nggak sempat tanya sama Charlie kontraknya seperti apa. Tapi Pak Wira dari PCM bilang honornya 70-30. 70 persen untuk artis dan 30 persen untuk manajemen. Tapi setelah lihat perinciannya, 10 persen pun saya nggak dapet," kata Adit saat ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Adit masuk PCM sejak Desember 2010 dan langsung mengisi acara Inbox bersama seorang rekannya yang berperan sebagai Mr. Bean. Adit tampil di Inbox setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu.

Adit awalnya tak mempermasalahkan berapa bayarannya di acara Inbox. Namun karena sama sekali tidak mendapatkan bayaran layak, ia pun mencari tahu soal bayarannya di acara tersebut, hingga akhirnya Adit mendapatkan rekapitulasi bayaran artis dari pihak Inbox dan sangat mencengangkan.

"Soal budget aku nggak tahu awalnya segini, di angka Rp500 ribu. Tapi aku cuma dapat bayaran Rp20.900 sekali tampil. Aku di Inbox dari Desember 2010 sampai 27 Februari 2011," sambung Adit.

Awalnya Adit tidak tahu, dan tidak mau tahu berapa bayarannya di Inbox. Namun karena merasa ada kecurangan, ia pun berusaha mencari kejelasan soal berapa bayarannya.

"Aku tanya soal bayaran, tapi nggak fokus sama bayaran ini. Tapi sama Rendy (manajer Charlie) dia bilang untuk pembayaran artis itu direkapitulasi perbulan pertanggal satu. Aku pribadi nggak masalah, kalau ada transparansi. Tapi di sini nggak jelas," kata Adit.

0 comments:

Post a Comment