Sunday, April 17, 2011

Foto Artis Cantik Ratu Felisha

Ratu Felisha, lahir 16 Oktober 1982 adalah seorang foto model sekaligus artis Indonesia yang bermain di banyak sinetron dan film di Indonesia.
Felli, demikian nama panggilan Ratu Felisha memulai karirnya sebagai foto model dan kemudian terjun ke dunia film dan membintangi beberapa judul sinetron dan film Indonesia. Nama Ratu Felisha pertama kali mencuat ketika dia berpose seksi dan setengah telanjang di Majalah FHM, sebuah Majalah khusus pria.
Namanya melambung ketika filmnya Buruan Cium Gue sukses di pasar ketika sinema Indonesia sedang lesuh-lesuhnya. Film kontroversial tersebut sempat menuai kritik dari banyak pihak karena dianggap nyeleneh dan dapat memberi pengaruh buruk terhadap anak muda Indonesia.
Selain FIlm Buruan Cium Gue, Ratu Felisha juga membintangi beberapa film lainnya, seperti Sweet 17, Ada Bayi di SMU dan Kuntilanak.
Terakhir Ratu Felisha ikut bermain dalam film horor produksi KK Production berjudul Skandal Cinta Babi Ngepet. Didalam film ini, Ratu Felisha berperan sebagai anak SMU yang gila harta dan diperkosa oleh makhluk halus dan menjadi penjaga lilin babi ngepet.
Di film tersebut Felisha terlihat beradegan streaptease dan menari erotis tapi tidak telanjang. “Peran semacam itu hanya masalah siap atau tidak siap. Jadi jangan salahkan saya, itu hanya sebuah peran saja bukan saya secara pribadi. Kalau pun saya memerankan tokoh berjilbab tentunya tak bakalan dicecar pertanyaan semacam itu,” ujar Felisha.
Di film Skandal Cinta Babi Ngepet, Ratu Felisha bermain bersama beberapa artis dan aktor terkenal seperti Ferry Fernandez, Chicka, Olga Syahputra, dan juga Arthur Tobing.

Ratu Felisha dan Koleksi Tato di Badan

Ratu Felisha dan TatoRatu Felisha adalah salah seorang aktris penggemar tato. Setidaknya ada 3 buah tato yang dia pasang di tubuhnya. Pertama, Tato mahkota di bagian punggung, tato gambar rantai di bagian pergelangan kaki sebelah kiri dan sebuah lagi tato di daerah tersembunyi.
Tato mahkota dengan tulisan Queen di punggungnya adalah lambang dari namanya. Tato rantai di pergelangan kaki membuatnya Felisha senang karena terasa memakai rantai kalau sedang berjalan. Sedang tato yang dia pasang di bagian tersembunyi hanya untuk di nikmati sendiri.
Beberapa artis Indonesia lainnya yang memiliki tato di tubuh mereka adalah Fla dengan tato kucing, Nafa Urbach, Tora Sudiro, Rency Milano, Ine Febriyanti, Melani Soebono, Becky Tumewu serta masih banyak artis lainnya.
“Aku itu mikir buat tato itu lama juga deh, mikir resikonya, mikir bakal sakitnya. Padahal dulu pacarku itu bertato dan ketika dia saranin aku bertato aku gak mau tapi setelah putus dengan dia baru pingin deh,” ungkap keponakan Venna Melinda ini saat ditemui di lokasi shooting beberapa waktu lalu.

Foto Seksi Ratu Felisha

Ratu Felisha termasuk artis yang banyak menerima sorotan dari media dan masyarakat. Sejak awal kemunculannya di Majalah FHM dimana dia tampil setengah telanjang sampai di film Buruan Cium Gue, Ratu Felisha senantiasa mendapat sorotan publik.
Di tahun 2005, foto-foto seksi Ratu Felisha juga sempat beredar si banyak situs porno. Foto-foto tersebut diakui Feli sebagai fotonya saat dia sedang berlibur di Dream Land, Bali.
Tahun 2006, Foto seksi Ratu Felisha kembali beredar. Kali ini Ratu Felisha terlihat sedang dugem bersama teman-temannya. Belakangan diketahui bahwa penyebar foto itu adalah sepupu Feli sendiri yang juga terlihat di dalam foto itu.
Maraknya foto-foto Artis Indonesia di Internet tidak lepas dari perkembangan teknologi di Indonesia saat ini. Sebelum Ratu Felisha, telah beredar banyak foto artis baik yang asli seperti foto Sarah dan Rahma Azhari, maupun foto palsu seperti foto bugil Bunga Citra Lestari.
Pada Kamis, 31 Mei 2007 Ratu Felisha dituntut 5 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Edi Saputra. Kasus pemukulan Felisha terhadap Andika Monarva, kekasih Andien sempat menghebohkan di acara entertainment di tanah air. Walaupun kedua pihak telah bersepakat damai tetapi pihak Majelis tetap melanjutkan kasus tersebut sampai di pengadilan.

Menikah

“Udah puas party,” kata Ratu Felisha. Kini dia berpikir untuk melakukan hal-hal yang lebih berguna. Sejak mengadopsi anak yang diberinya nama Dasha Godiva, Felli mengaku banyak berubah.
Di usianya yang 25 tahun ini, Felli berencana mengakhiri masa lajangnya dan menikah pada akhir 2008. Kabarnya, sang kekasih adalah seorang pria bule asal Belanda. Felisha mengaku telah 2 tahun berpacaran dengan bule tersebut.
Sumber dan Gambar

Foto Artis Cantik Ratu Felisha, Foto Artis Cantik Ratu Felisha, Foto Artis Cantik Ratu Felisha, Foto Artis Cantik Ratu Felisha, Foto Artis Cantik Ratu Felisha, Foto Artis Cantik Ratu Felisha, Foto Artis Cantik Ratu Felisha, Foto Artis Cantik Ratu Felisha

0 comments:

Post a Comment