Tuesday, April 26, 2011

Jadwal Roadblog Idblognetwork Blogilicious 2011 - Surabaya I"m Coming

Mau Ke Roadblog di Surabaya 

Sebelumnya Alhamdulillah ku ucapkan dan ucapan terima kasih kepada Allah Swt yang telah memberikanku banyak berkah.

Ya, sore tadi waktu blogger gaptek  membuka sms subcribe dari facebook (Ayead Tergaptek), aku dikejutkan dengan mentioned dari founder Ibn Mba Rika, yang berbunyi

"To Ayead Tergaptek kamu terpilih sebagai Panitia VIP untuk menghadiri salah satu Roadblog-Blogilicious di antara 7 kota. Silakan pilih kotanya (Jakarta/Bandung/Surabaya/Medan/Palembang/Jogjakarta/Makassar) --Kami ID Blog Network menyiapkan tiket pesawat pp + hotel +fasilitas Panitia2D1N. Kabari saya hari ini ya.. Congratz dear ^_^ ccKukuh Tw Raden Ajeng
"
Karena postingan yang sempat aku buat untuk sebuah kompetisi yang di adakan IBN : http://www.tergaptek.com/2011/04/alhamdulillah-jadi-salah-satu-pemenang.html
Aku menulis harapanku agar IBN bisa mampir juga ke kota kami, Banjarmasin.

Sungguh Terkejut.com aku diberikan kesempatan menghadiri acara Roadblog Idblognetwork dan bisa memilih dari 7 kota yaitu :

Jadwal roadblog ID Blog Network 2011
  •  Surabaya - 14-15 may 2011
  •  Makassar - 21-22 may 2011
  • Medan - 28-29 may 2011
  • Palembang - 04-05 juni 2011  
  • Jogjakarta - 11-12 juni 2011
  • Bandung - 18-19 juni 2011 
  • Jakarta - 25-26 juni 2011
Stelah bingung memilih, akhirnya aku memutuskan untuk ke Surabaya padahal sebelumnya aku sempat memilih Jakarta saat dikonfirmasi oleh mba rika sore tadi.

Banyak cerita yang ingin ditulis dari kejadian sore tadi hingga malam ini tadi . Seperti "Terbingungnya aku memilih antara Jakarta / Surabaya , ramenya komentar di Facebook "'tragedi kadaluarsanya ktp saat mau di scan untuk tiket', 'Mencari Scanner di Banjarmasin dengan kecepatan penuh' dan lain-lain,, 

Tapi mungkin aku menulis secara buka-bukaan / cerita dibalik layar postingan ini sekalian di blog personalku MiftahFarid.com saja nanti 
,karena berhubung sudah terlanjur malam dan warnet tempatku bernaung ini mau tutup,

Sekali lagi terimakasih buat semua Tim Idblognetwork dan semua sobat-sobat blogger .

0 comments:

Post a Comment