Monday, April 25, 2011

Zodiak Horoskop 25 April - 2 Mei 2011

http://blog.dunixi.com/wp-content/uploads/2009/11/zodiac.jpg
Zodiak Remaja 2011, ramalan Zodiak minggu ini (25, 26, 27, 28, 29, 30 April dan 1 Mei 2011 ). Zodiak mingguan khusus buat pencinta zodiak (update setiap hari minggu) dari berbagai sumber yang tidak bisa dipercaya. Nah, buat kamu yang suka sekali dengan yang namanya ramalan zodiak, ngga perlu bingung-bingung lagi deh, kalau mau nyari artikel mengenai ramalan zodiak terbaru. Karena semua sudah ada di sini. Lengkap dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini minggu depan untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Umum: Anda butuh waktu dan tempat untuk fokus pada suatu hal. Anda punya hak menentukan langkah dan keputusan. Tak ada orang yang menghalangi atau bahkan mengambilnya dari Anda. Dan Anda harus percaya pada kemampuan Anda. Yakinlah bahwa Anda mampu dan bahwa Anda punya sesuatu yang bisa Anda berikan kepada orang lain.

Cinta: Anda ingin sekali berduaan dengan si dia. Tapi ada orang dan hal yang menghalangi langkah Anda. Lalu Anda berpikir bahwa orang dan hal itu sengaja merusak malam Anda, merusak kebahagiaan Anda. Setelah itu Anda marah dan langsung kehilangan gairah untuk berkencan. Benarkah mereka sengaja mengacaukan malam Anda? Jangan terlalu main hati, main perasaan. Pasti ada alasan di balik itu semua.

Keuangan: Banyak keinginan, jadinya tabungan menipis. Pandai-pandailah memanage keuangan, ingat ini tanggal tua.
Hari Baik: Selasa.
Kesehatan: Migren semakin menjadi-jadi. Segera cek ke dokter.
Warna: Merah muda membangkitkan semangat.

ZODIAK ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Umum: Kalau Anda ingin mengatakan sesuatu, katakan itu dengan rasa percaya diri yang tinggi. Jangan malu atau gugup. Disitulah Anda merebut simpati dan pengakuan orang. Kalau Anda ingin tampil beda, buatlah itu dengan penuh rasa percaya diri. Jangan tanggung! Jangan setengah-setengah ( jam ini tampil dengan model ini, jam berikutnya sudah ganti lagi karena tak yakin dan malu ).

Cinta: Nikmatilah pekan ini dengan si dia. Jangan terlalu lama meninggalkan si dia karena hubungan yang Andaa bangun ini belum terlalu kuat dan mudah goyah. Anda harus meluangkan banyak waktu untuk berjalan bersamanya supaya si dia yakin bahwa Anda tidak main-main.

Keuangan: Kalau rezeki, tidak akan ke mana, percayalah. Bila belum dapat, sabar saja, nanti akan ada yang lebih besar. Tenang, masih ada dana cadangan.
Hari Baik: Jumat.
Fisik: Perut kembung, jangan telat makan
Warna: Hijau membuka aura positif. Tapi kalau Anda suka warna Abu-abu atau gelap silahkan saja. Anda memang misterius.

ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)
Umum: Pada awalnya Anda berpikir bahwa apa yang orang katakan berbeda telak dengan apa yang mereka buat. Apa yang mereka katakan tidak sama dengan apa yang mereka maksudkan. Tidak masuk akal, tidak logis. Tapi coba perhatikan itu di beberapa hari kemudian. Akan menjadi jelas apa yang sebetulnya terjadi. Akan tahu bahwa semuanya tampak masuk akal dan logis.

Cinta: Segala sesuatu ada waktunya. Ada waku untuk bekerja, ada waktu untuk berpacaran dan ada waktu untuk bercengkrama dengan keluarga. Jangan kacaukan ketiga hal itu. Kalaupun si dia sekantor dengan Anda, Anda mesti tetap profesional. Anda mesti katakan kepada si dia bahwa sekarang adalah waktunya untuk bekerja dan bukan berpacaran. Sabar!!

Keuangan: Tak perlu khawatir, sebentar lagi dapat rezeki tambahan. Jangan lupa
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Perlu lebih sering olahraga.
Warna: Putih dan abu-abu memancarkan karisma.

ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)
Umum: Kalau orang bilang bahwa orang mesti berpikir baik-baik dulu sebelum mengatakan sesuatu, itu ada benarnya. Mengapa? Bisa jadi Anda salah tangkap persoalan atau maksud orang lain karena tergesa-gesa menjawab atau mengatakannya. Bisa jadi juga Anda tak sempat berpikir tentang implikasi pernyataan Anda. Supaya orang lain tak sakit hati dan supaya Anda tidak menyesal, pikir baik-baik dulu sebelum meluapkan apa yang ada di dalam hati dan otak Anda.

Cinta: Anda jatuh hati padanya tapi tak tahu harus mengatakannya bagaimana? Jangan terlalu berpikir yang rumit-rumit. Jangan buat hal yang sukar. Sederhana saja sesuai dengan kemampuan Anda. Kirim perasaan Anda lewat email. Sampaikan kata hati Anda lewat SMS. Atau kalau Anda sedikit lebih berani, teleponlah dia dan katakan perasaan Anda. Jangan malu karena cara sederhana itu. Ingat, ada orang yang menyukai Anda karena kesederhanaan semacam itu.

Keuangan: Aman, asal jangan mudah tergiur diskon. Belum tentu barang yang Anda beli bermanfaat.
Hari Baik: Sabtu, banyak kejutan yang menyenangkan.
Fisik: Kecapekan, awas sakit.
Warna: Kuning mencerahkan hari.

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)
Umum: Jangan karena Anda merasa punya ide yang bagus, pinya usulan yang cemerlang atau pendapat yang lebih menarik, lalu Anda tergesa-gesa mengatakannya. Sekali lagi, pikir baik-baik. Selalu ada risiko di balik kalimat Anda. Tindakan ?berpikir baik-baik? dan mempertimbangkan segala hal dengan matang mengurangi risiko yang bisa saja terjadi.

Cinta: Bersukarialah! Bergembiralah! Rianglah! Demikianlah seharusnya Anda menyambut cinta. Hei, cinta itu mesti dialami dan dihidupi, bukannya dibedah dan dipikirkan. Kalau Anda bergembira menyambut cinta, orang lain pun bergembira. Si dia yang menyatakan perasaannya pun bahagia.

Keuangan: Persediaan uang sudah mulai menipis, jangan sering jajan di luar. Maklum tanggal tua.
Hari Baik: Sabtu.
Fisik: Jaga kebersihan bila tak ingin alergi kambuh.
Warna: Cobalah memakai warna hijau bila ingin mendapatkan keberuntungan.

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Umum: Ada banyak hal yang terjadi, entah itu hal yang sudah terbuka jelas alasan dan implikasinya, maupun hal yang belum jelas motif dan orientasinya. Berhadapan dengan hal semacam ini, Anda harus tenang. Just take it easy! Pikirkan baik-baik, renungkan baik-baik sehingga Anda bisa menemukan jalan keluar yang jelas dan pasti.

Cinta: Apakah Anda benar-benar mencintai si dia? Apakah Anda memang sungguh-sungguh membutuhkan kehadiran si dia? Ataukah Anda sebetulnya sama sekali tak punya perasaan khusus selain keinginan menjadikannya sebagai medan pelarian Anda? Tanyakan hal itu kepada hati Anda sendiri. Kalau Anda tak punya perasaan khusus dan hati Anda tak menemukan hubungan yang mesra dengannya, jangan permainkan dia. Putus adalah jalan terbaik!

Keuangan: Akhirnya rezeki yang ditunggu-tunggu keluar juga.
Hari Baik : Jumat.
Fisik: Banyak pekerjaan membuat Anda pegal-pegal. Luangkan waktu sejenak untuk beristirahat. Jangan dipaksakan!
Warna: Putih.

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)
Umum: Anda punya waktu, kesempatan dan energi yang benar. Mengapa hanya berpangku tangan? Mengapa hanya diam dan menunggu? Buatlah sesuatu yang berguna. Kalau ada pekerjaan atau tugas, kerjakan ! Kalau ada hal yang belum diselesaikan, selesaikan ini pekan yang tepat untuk menunjukkan kemampuan Anda. Itu salah satu bentuk tanggung jawab Anda terhadap diri, hidup dan masa depan Anda.

Cinta: Anda yang menjalani hubungan Anda dengan si dia. Anda jugalan yang harus bertanggung jawab dan bukan orang lain. Mau kearah manakah hubungan ini Anda bawa? Lebih serius degan mulai berpikir tentang masa depan? Atau masih ingin menikmati masa pacaran? Setiap keputusan yang Anda ambil menentukan sikap dan porsi tanggung jawab Anda. Itu pasti!

Keuangan: Kantong menebal, boleh juga diinvestasikan. Asal hati-hati memilih jalur investasi yang tepat. Jangan mudah tergiur oleh sesuatu yang terlihat manis tapi justru akan membuat anda terpuruk
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Awas masuk angin, jaga fisik. Jangan terlalu sering keluar malam.
Warna: Cokelat.

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)
Umum: Hal yang sederhana bisa berubah besar dan menakutkan. Itu karena Anda terlalu sensitif. Kalau sudah begitu, hubungan Anda dengan orang lain bisa kacau. Apa yang mau Anda raih pun menjadi kabur. Menjadi orang yang sensitif itu tak salah. Tapi salah kalau terlalu sensitif, alias sensitif buta. Karena itu, tenanglah dan lihatlah hal atau peristiwa yang terjadi dengan otak dan hati yang jernih.

Cinta: Anda punya planning apa pekan ini supaya romantisme Anda tak berjalan membosankan? Anda sudah hangat dan lembut. Tinggal tindakan yang mesti Anda buat supaya kehangatan dan kelembutan itu juga ia rasakan. Tindakan seperti apa? Cari tempat yang tenang dan nyaman untuk Anda berdua. Cari juga cara bagaimana membuat hatinya senang dan nyaman.

Keuangan: Banyak pengeluaran banyak pemasukan, namanya juga duit. Asal jangan lebih besar pasak daripada tiang.
Hari Baik: Rabu.
Fisik: Jaga pola makan.
Warna: Cokelat dan ungu muda membangkitkan gairah.

ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)
Umum: Tiba saatnya membuat langkah baru, mencari peluang kerja yang baru, mencari cara dan atau metode yang baru. Anda memang punya solidaritas yang tinggi. Tapi Anda juga punya kehidupan pribadi yang mesti dijalani. Karena itu, luangkan waktu sejenak dan berpikir langkah apa yang baru, cara mana yang paling efektif dan efisien, bidang mana yang bisa mendatangkan hasil lebih cepat.

Cinta: Lembut! Lembut! Itu kata kunci untuk hubungan Anda pekan ini. Jangan terlalu keras kepala dan selalu ingin menang sendiri. Sesekali Anda perlu bersikap lembut dan mendengarkan si dia. Bersikap lembut itu tidak sama dengan cengeng atau manja. Tapi itu soal kerendahan hati untuk mendengarkan orang lain. Dia pasti punya hal atau sisi menarik yang selama ini Anda tidak tahu.

Keuangan: Memang tidak banyak, sebegitulah rezeki Anda saat ini. Tetap syukuri. Tak perlu khawatir, masih banyak peluang menghasilkan uang asalkan gigih mewujudkannya.
Hari Baik: Minggu.
Fisik: Diet ya diet, tapi jangan sampai berlebihan dan membuat Anda sakit.
Warna: Ungu muda membuat Anda semakin memesona.

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)
Umum: Anda mesti tahu kapan Anda menonjolkan diri, menunjukkan kemampuan Anda kepada orang lain. Jika tidak tahu waktu dan saat yang tepat, Anda bisa dibilang sombong. Orang tahu dan terima bahwa setiap orang punya kebiasaan berekspresi. Kebebasan menunjukkan diri. Tapi orang juga tahu bahwa selalu ada batas untuk kebebasan semacam itu. Itulah yang mesti Anda pegang baik-baik supaya tak melahirkan masalah ketika Anda bertindak.

Cinta: Tak ada kata cinta. Tak ada getar. Semuanya berjalan datar, nyaris tanpa emosi. Apakah ini sebuah kelainan? Tidak juga itu biasa. Wajar! kejenuhan semacam itu bukan sebuah "keanehan". Anda hanya perlu waktu untuk membuat romantisme Anda menarik lagi.

Keuangan: Tak perlu khawatir, masih sehat. Tinggal bagaimana anda mengelolanya.
Hari Baik: Kamis.
Fisik: Tak ada masalah berarti.
Warna: Warna kalem menenangkan hati.

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)
Umum: Slow down! Itu yang mesti Anda buat di awal pekan ini. Entah Anda punya rencana yang bagus, ide yang cemerlang atau usul yang pintar, Anda mesti slow down. Akan datang waktu yang tepat buat Anda menunjukkan kemampuan Anda. Jangan tergesa-gesa!

Cinta: Bersabarlah! Jangan mulai pekan ini dengan romantisme. Jangan mulai minggu ini dengan kalimat bombastis dan rayuan gombal, atau juga pujian dan harapan. Awal pekan adalah waktu untuk bekerja. Jangan kacaukan kedua hal itu. Anda baru bisa duduk berdua dan saling memuji atau juga mengutarakan isi hati di akhir pekan. Itu waktu yang aman dan pas.

Keuangan: Ini baru rezeki. Anda senang melakukannya tapi juga mendapat apresiasi yang pantas. Segala sesuatu butuh totalitas.
Hari Baik: Kamis
Fisik: Sakit hati, tapi jadinya malah sakit benaran.
Warna: Biru, keren dan percaya diri.

ZODIAK SAGITARIUS (23 November-21 Desember)
Umum: Anda bingung dan gelisah karena Anda sebetulnya ingin mencari tahu apa yang sebetulnya sedang terjadi. Yang menjadi persoalan adalah bukan jawaban jelas yang Anda temukan, melainkan rentetan pertanyaan. Mengapa begini? Mengapa begitu? Untuk apa? Di mana? Kalaua Anda tidak menikmati hal itu, Anda akan stres. Nikmatilah proses dan bukan hasilnya.

Cinta: Jangan salah tangkap! Si dia mungkin mengatakan dia menyukai Anda. Tapi apakah dia mncintai Anda? Atau juga si dia bilang dia merasa nyaman berada disamping Anda. Apakah itu berarti si dia menganggap Anda pacarnya Belum tentu! Perhatikan sikapnya. Si dia mungkin bilang Anda tidak menarik. Tapi si dia suka menggoda Anda. Benarkah dia tak tertarik pada Anda? Si dia bilang Anda bukan pilihan hatinya. Tapi kalau Anda tidak ada, dia bertanya-tanya tentang Anda. Benarkah Anda bukan pilihan hatinya? Perhatikan sikapnya. Hei, actions speak louder than words.

Keuangan: Banyak peluang baru yang menghasilkan. Tinggal anda mau melakukannya atau tidak?
Hari Baik: Jumat, langkah makin mantap.
Fisik: Agar kesehatan terjaga, mulailah rutinitas dengan olahraga ringan.
Warna: Putih.
 
sumber

0 comments:

Post a Comment