Tuesday, May 3, 2011

Blogger Gaptek Road To Roadblog Idblogilicious 2011 (Surabaya)

Gambar Idblogilicious
Beberapa hari lagi ,tepatnya tanggal 14-15 Mei 2011 diadakan Event besar buat para blogger yang akan dilaksanakan di Surabaya Roadblog Idblognetwork . Surabaya merupakan kota pertama yang akan mengadakan roadblog blogilicious dari 7 kota yang menjadi rute Roadblog Idblognetwork, dan juga dengar-dengar kota Surabaya di Acara kopdar pertama beberapa waktu lalu merupakan kota yang acara dan bloggernya paling RAME. 
Roadblog di Kota Surabaya akan berlangsung di Universitas  Pembangunan Nasional Veteran
Jl. Raya Rungkut Madya, Surabaya 60294, Indonesa.

Yang lebih spesial ialah blogger Gaptek Insya Allah berhadir di Roadblog Surabaya jauh-jauh dari kota Banjarmasin Kalimantan Selatan. 
Aku Alhamdulillah menjadi satu blogger yang terpilih menjadi Panitia Vip di Event Roadblog ini dan berkesempatan hadir  di salah satu dari 7 kota (Surabaya / Makasar / Medan / Palembang / Jogjakarta / Bandung / Jakarta) ALhamdulillah aku mendapat tiket dan akomodasi dari Idblognetwork untuk berhadir ke kota pilihanku surabaya, 

Aku sama sekali belum pernah ke luar kalimantan, jadi ini sekaligus merupakan pengalaman pertamaku keluar dari Pulau, jadi doakan lancar jaya ya sobat semua, Amin.

Jadwal lengkap acara Roadblog ini di 7 kota bisa sobat baca di : Jadwal Idblognetwork Roadblog 2011 - 7 Kota Indonesia.
Surabaya: 14-15 May 2011
Makassar: 21-22 May 2011
Medan: 28-29 May 2011
Palembang: 04-05 Juni 2011
Jogjakarta: 11-12 Juni 2011
Bandung: 18-19 Juni 2011
Jakarta: 25-26 Juni 2011

Mengintip jadwal materi yang akan dibicarakan di Surabaya nanti membuat blogger gaptek girang bukan main karena semua materinya sangat ingin ku pelajari (Info Lengkap dan Pendaftaran bisa langsung ke EEVENT.com ). 

Diantara materi yang ada ada beberapa  materi yang paling menarik perhatianku yaitu : Mobile Bloging., Etika Ngeblog, Tips Blogging, Etika Ngeblog, Social Media, Blogpreneur, Blog monetizing
Themes design, Seo, Security
Wkwkwk,, ini namanya bukan Beberapa tapi semuanya :)..

Buat Semua sobat yang berada di Surabaya dan kota lainnya  Wajib hadir di acara ini baik blogger maupun non blogger (Belum ngeblog). Teruatama para pelajar / mahasiswa seperti ini, karena sangat banyak manfaat yang bisa dipetik dari event seminar dan semi workshop yang berlangsung  2 hari di setiap kota ini.

Rundown atau susunan acara yang ada di Surabaya lengkapnya bisa dibaca di Idblogilicious.com

Susunan Acara Roadblog Surabaya

Gimana susunan acaranya?

Pasti sangat menarik dan bermanfaat tuh buat sobat semua,

Yang belum ngeblog jangan khawartir atau takut ikut acara ini, karena semua boleh hadir. 
Add caption

Andaikata sobat belum ngeblog'pun . Setelah pulang dari acara ini dijamin langsung jadi Blogger, he.

VISI dan Misi dari Idblognetwork Roadblog Blogilicious :

Visi

Mengajak anak muda Indonesia menjadi “positive blogger” yang menantinya kan menjadi ujung tombak dari bagian “positive netizen” yakni Gerakan Positif  Blogging yang mewartakan hal-hal positif untuk Netizen (Internet Citizen/ Warga Digital) Indonesia dengan mengambil  SEMANGAT dan NILAI PATRIOTISME Anak Muda Indonesia dimana untuk saat ini BLOGGER juga merupakan salah satu ujung tombak pemberitaan dan pencitraan.

Misi
1. Mensosialisasikan pengetahuan tentang Etika Blogging, SEO dan Google Panda Algorythm, Mobile Blogging, Blogpreuner, Blog Monetizing dan Social Media.
2. Melatih blogger untuk lebih handal dalam Penulisan Artikel, Pengamanan Blog dan Design Template yang menarik. 
3. Memanfaat blog sebagai lahan bisnis yang terutama bagi Blogger yang memiliki konten berkualitas. 
4. Mengoptimasi blog  yang mereview suatu produk yang ditugaskan oleh idblognetwork sekaligus membantu advertising apabila tulisan blog kita terindex google dengan baik


Semoga ketemu di Surabaya, kita doakan semua acara Idblognetwork Lancar jaya dan berlangsung sesuai harapan semua. AMIN.
Salam TerGapteK


0 comments:

Post a Comment